Video: Sinetron Raden Kian Santang Kembali Tayang Lagi

0

Beepdo.com – Masih ingat dengan sinetron Raden Kian Santang yang tayang di MNCTV beberapa tahun yang lalu? Sinetron kolosal tersebut menjadi salah satu sinetron terlaris di Indonesia. Sempat rehat, kini Raden Kian Santang kembali tayang di MNCTV dengan judul Kembalinya Raden Kian Santang.

Kamis (5/9) bertempat di lokasi syuting Kembalinya Raden Kian Santang, di kawasan Ciracas,Jakarta Timur, pihak MNC Pictures sebagai pihak yang memproduksi sinetron tersebut menggelar syukuran sekaligus doa bersama agar kesuksesan sinetron Raden Kian Santang mengulangi sekuel sebelumnya.

Nampak hadir dalam acara tersebut, seluruh kru dan para pemain Kembalinya Raden Kian Santang, seperti Alwi Assegaf, Ananda George, Suhel Fahmi, Marcello, dan Eriska Fitri. Mereka berkumpul bersama menyambut penayangan perdana sinetron yang mereka bintangi.

Executive Produser MNC Pictures, Yudho Indrowiyono memotong tumpeng dan memberikan kepada sutradara Kembalinya Raden Kian Santang, Emil G.Hampp dan pemain-pemain yang lain.

Beberapa pemain Kembalinya  Raden Kian Santang yang sekarang pernah ikut juga pada proses produksi Raden Kian Santang yang dulu, namun penampilan mereka sudah berubah,karena dulu masih anak-anak kini sudah beranjak remaja.

Sinetron Raden Kian Santang pertama kali tayang pada tahun 2012. Pada penayangan tersebut, sinetron itu menyajikan hampir 900 episode. Kembalinya Raden Kian Santang tayang di MNCTV setiap hari pukul 20.20 WIB.