Video: Elza Syarief Ungkap Kekecewaan kepada Hotman Paris

0

Beepdo.com – Elza Syarief ungkapkan kekecewaannya kepada pembawa acara Hotman Paris Show yang juga pengacara Hotman Paris. Ditemui Beepdo.com, Jumat (6/9) saat menyambangi kantor Dewan Pers, Jakarta, Elza Syarief berikan alasan mengapa  ia kecewa dengan Hotman Paris.

Elza menyebut Hotman tidak memiliki hati dan perasaan terhadap seorang wanita, seperti Elza. Padahal setelah berdebat dengan Nikita di program Hotman Paris Show, Elza masih bertahan dan tidak meninggalkan acara seperti Nikita. “Dia janji mau hapus tayangan ketika kami berdebat,”seru Elza.

Ternyata janji tinggallah janji. Justru rencana segmen saat Nikita berdebat dengan Elza tidak jadi dihapus. Justru bagian debat malah tetap ditayangkan dan disebarluaskan melalui YouTube. “Mungkin untuk menaikan program, ternyata perdebatan itu untuk menaikan rating, sekarang sudah ditonton jutaan kali di YouTube,”seloroh Elza.

Elza masih ingat saat jadi bintang tamu pada program Hotman Paris Show, ia menghormati sosok Hotman sebagai pembawa acara yang juga kawan baik Elza, sebagai sesama pengacara. “Dia minta saya bertahan akhirnya saya penuhi sampai selesai acara,”kenang Elza.

Elza juga menyayangkan sikap Hotman yang menyebut perdebatan antara Elza dan Nikita merupakan hal yang biasa. Sebab, topik yang diperdebatkan tentang kasus hukum  antara Nikita dengan mantan  suaminya, yang kebetulan klien Elza. “Saya merasa terhina, coba istri dia dimaki-maki bagaimana? Anaknya dibegitukan bagaimana?,”sesal Elza.

Setelah kejadian debat dengan Nikita Mirzani, Elza Syarief tidak ada komunikasi dengan Hotman Paris. Justru Elza Syarief menyebut sosok perempuan yang diduga adalah Nikita Mirzani. “Perempuan itu malah memfitnah saya terus,” pungkas Elza Syarief.

 

Anda mungkin juga berminat