Video: Janji Maudy Ayunda, Pergi untuk Kembali

0

Beepdo.com – Maudy Ayunda tengah bersiap-siap untuk berangkat menuju Amerika Serikat dalam waktu dekat. Maudy Ayunda menjalani masa kuliah S-2 di Stanford University, ambil jurusan Magister Business Administrasion.

Jelang keberangkatan Maudy, ia mengadakan kegiatan temu kangen dengan teman-teman dekat dan penggemar.Kebetulan Maudy juga meluncurkan single lagu terbarunya yang berjudul “Goodbye”. Lirik lagu tersebut ditulis langsung oleh Maudy, sebuah lagu yang cocok dengan momen kehidupan Maudy yang akan tinggalkan Indonesia.

“Setiap saya mau pergi keluar negeri, pasti mengadakan perpisahan dengan penggemar dan teman dekat,”cerita Maudy kepada Beepdo.com di Jakarta. Beberapa tahun lalu, Maudy berangkat ke Inggris, untuk kuliah S-1 di Oxford University.

Maudy berjanji saat libur kuliah tiba, ia akan kembali ke Indonesia. Jadwal terdekat saat bulan Desember mendatang, Maudy berjanji akan pulang. “Kebetulan bulan Desember lagi libur musim dingin, terus ada pekerjaan di Indonesia karena film saya tayang, jadi harus ikut promosi,”terang Maudy.

Maudy  mengaku tidak banyak tahu tentang kota tempatnya dia kuliah nanti di Amerika Serikat. “Daerah di Amerika itu saya belum tahu banyak soal budaya, orang-orangnya,”tutur Maudy.

Maudy Ayunda siap beradaptasi dengan teman-temannya yang sama-sama jalani program S-2. “Karena ini S-2 tentu berbeda orang-orangnya dengan waktu kuliah S-1 dulu,” pungkas Maudy Ayunda.

Anda mungkin juga berminat