Beepdo Update: Sidang Perdana, Wajah Kriss Hatta Terlihat Tenang

0

Beepdo.com – Kriss Hatta turun dari kendaraan tahanan kejaksaan di pengadilan negeri Jakarta Selatan, pada hari Rabu (9/10) sekitar pukul 14.00 WIB. Mengenakan kemeja putih dan celana hitam, Kriss yang mendapatkan kawalan ketat dari petugas, nampak tenang saat berjalan ke dalam pengadilan.

Kriss mengaku sehat dan siap menghadapi sidang perdana kali ini. Kriss mengatakan sudah bisa menerka-nerka suasana persidangan seperti apa, sebab beberapa bulan lalu ia pernah menjalani persidangan kasus dugaan pemalsuan dokumen pernikahan dengan Hilda Vitria. “Siap lahir batin,”tegasnya kepada awak media.

Kriss Hatta Tiba di Pengadilan Negeri (Beepdo.com)

Kriss mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang terus memberikan dorongan semangat kepadanya, salah satunya sang ibu, Tuty Suratinah. Tuty, dimata Kriss merupakan ibu yang tak bisa tergantikan, bagaimana ketegaran dan ketabahan Tuty untuk sabar mendampingi saat Kriss hadapi titik terendah dalam hidupnya. “Dia selalu ada buat saya,”jawab Kriss.

Kriss juga terlihat tampan, rambutnya yang panjang sudah dipotong hingga lebih rapi. Kriss sepertinya sudah menyiapkan segalanya untuk menyambut sidang perdana kali ini. “Pokoknya ibu saya pesan, pembelaan yang saya ucapkan di pengadilan adalah benar,”tutur dia.

Kriss Hatta Siap Jalani Sidang (Beepdo.com)

Perawakan fisik Kriss juga lebih kecil. Ia mengaku melakukan berbagai cara untuk menurunkan berat badan. “Saya diet, rajin olah raga juga seperti bulutangkis dan fitnes,”ceplos Kriss.

Kriss Hatta harus jalani sidang setelah penyidik melimpahkan berkas perkara kepada kejaksaan. Padahal pihaknya dan Anthony Hillenaar sudah memutuskan untuk berdamai, laporan terhadap Kriss juga kabarnya sudah dicabut.

Anda mungkin juga berminat