Video: Kartika Putri Selalu Menangis Lihat Bayinya, Ini Nasehat Suami

Beepdo.com – Kartika Putri sedih setelah bayi perempuannya Syarifah Khalisa Aghnia Bahira dirawat intensif di rumah sakit setelah mengalami sakit kuning. Kepada sejumlah awak media, perempuan yang akrab disapa Karput ini menangis haru mengenang saat-saat putrinya diambil darah oleh dokter.

Sebagai ibu, Karput tidak tega melihat putrinya yang belum genap berusia 40 hari sudah mendapatkan cobaan yang begitu besar. “Saya masih adaptasi menjadi ibu yang baru, masih banyak belajar,”kata Karput saat ditemui di rumah sakit Brawijaya, Jakarta Selatan, Minggu (27/10) kemarin.

Kartika Putri Saat Ditemui di Rumah Sakit (Beepdo.com)

Gara-gara sakit yang dialami oleh putrinya, membuat orangtua Karput sempat marah kepadanya. Orangtuanya menganggap Karput tak memperhatikan kondisi kesehatan bayi yang baru lahir. “Katanya saya enggak menjemur setiap pagi, atau susunya enggak cocok, kadang saya sensitif kalau mereka bilang begitu,”seru Karput.

Sebagai ibu Karput merasa sudah melakukan hal terbaik untuk putrinya, termasuk rajin menjemur setiap pagi. “Saya begadang terus setelah melahirkan, tidur hanya 3 jam, bahkan semalam enggak tidur,”kata dia. Istri Habib Usman bin Yahya ini mendapatkan hikmah dari kondisi anaknya.

Kartika Putri Ditenangkan oleh Suami (Beepdo.com)

Sekarang Karput harus mengutamakan kesehatan putrinya. Salah satunya mengkonsumsi makanan-makanan yang dapat menambah jumlah ASI. Suami Karput juga terus menenangkannya, Habib Usman menasehati Karput agar tidak terus menangis. “Kalau menangis nanti ASI-nya malah kering, dia memang menangis terus kalau lihat bayinya,” tutur Habib Usman.

Habib Usman meminta Kartika Putri untuk bersabar dan terus berdoa untuk kesembuhan anak mereka. Memang Karput sempat sedih saat ditinggal suaminya mengajar, sementara Karput berada di rumah sakit sendirian. “Saya masih butuh support, kemarin juga enggak mau terima tamu juga,”pungkas Karput.

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...