Video: Barbie Kumalasari Pernah Ditawari Jadi Pengacara Kriss Hatta

0

Beepdo.com – Barbie Kumalasari datang ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Selasa (5/11) lalu untuk menghadiri sidang Kriss Hatta dalam kasus dugaan pemukulan terhadap Anthony Hillenaar. Kumalasari mengaku sudah 2 tahun berteman dengan Kriss.

Bahkan ketika Kriss pernah menghadapi kasus dugaan pemalsuan dokumen pernikahan dengan Hilda Vitria, Kumalasari mengaku pernah diminta jadi kuasa hukum Kriss dalam kasus tersebut. “Dulu saya pernah komentar soak kasus itu di media, coba cek saja lagi,”ujar Kumalasari, Selasa (5/11) kemarin.

Barbie Kumalasari Kenal dengan Kriss Hatta 2 Tahun Lalu (Beepdo.com)

Namun dibalik berjalannya waktu, Kumalasari gagal menjadi pengacara Kriss karena ada beberapa pertimbangan. “Tapi enggak bisa saya ceritakan kenapa saya enggak bisa jadi kuasa hukum Kriss,”ceplos perempuan yang hobi koleksi perhiasan ini.

Memang akhirnya kasus Kriss dengan Hilda di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat, putus dengan vonis bebas Kriss dari jeratan hukuman. “Memang kasus itu sudah selesai sampai akhirnya ada kasus yang baru ini,” papar Kumalasari.

Barbie Kumalasari Tegaskan Hanya Berteman dengan Kriss Hatta (Beepdo.com)

Kumalasari memang berteman baik dengan Kriss. Bahkan suami Kumalasari, Galih sudah sekitar 6 tahun berteman dengan Kriss. Kedekatan Galih dan Kriss membuat Kumalasari kenal dengan laki-laki yang pernah jadi presenter program Uang Kaget di GTV.

Memang kemunculan Barbie Kumalasari di sidang Kriss Hatta mengagetkan banyak pihak. Sampai ada kabar yang menyebut Kumalasari dan Kriss punya hubungan spesial namun hal itu dibantah olehnya. “Netizen hanya menduga-duga saja, saya bersama Galih, Kriss juga dengan Rachel,”tutup Kumalasari.

Anda mungkin juga berminat