Video: Gelar Resepsi Pernikahan di Bandung, Ini yang Disiapkan Jessica Iskandar

0

Beepdo.com – Jessica Iskandar memang masih merahasiakan tanggal pernikahan dengan Richard Kyle. Meski masih ditutupi, tapi pernikahan keduanya akan berlangsung dua kali, yakni di Bandung, Jawa Barat dan Bali. Hal ini diungkapkan perempuang yang akrab disapa Jedar.

“Kalau di Bandung konsep resepsi pernikahan pakai tradisional,”jelas Jedar kepada sejumlah awak media, Kamis (7/11) di Jakarta. Sementara pada resepsi kedua, Jedar dan Richard mengusung konsep internasional.

Jessica Iskandar Akan Menikah di Bandung dan Bali (Beepdo.com)

Pasangan yang sudah gelar pertunangan pada akhir bulan Juni ini memang sepakat menjalankan konsep pernikahan tradisional dan internasional. Menurut ibu satu anak ini bahkan sebelum menikah, Jedar dan Richard akan melakukan prosesi siraman terlebih dulu.

Namun karena satu dan lain hal, Jedar dan Richard sepakat tak melaukan siraman. Ternyata saat menggelar pernikahan di Bandung nanti, Jedar sudah menyiapkan beberapa persiapan, salah satunya keperluan untuk katering atau makanan tamu.

Jessica Iskandar Dibantu Orangtua Richard Kyle Siapkan Pernikahan (Beepdo.com)

Karena mengusung adat Sunda, Jedar dan Richard sudah mewanti-wanti harus ada kuliner-kuliner lokal khas Bandung yang harus tersaji, seperti Mi Kocok, Siomay, Martabak, dan makanan lainnya.

Jessica Iskandar dan Richard Kyle beruntung dalam menyiapkan makanan-makanan itu, mereka dibantu oleh ibu Richard. “Calon mama mertua bantu menyiapkan makanan itu, senang kalau dibantu sama calon mertua, saya dapat mama mertua yang baik,”tegas Jedar seraya memuji.

Anda mungkin juga berminat