Video: Pencipta Lagu Selow Ini Punya Rencana untuk Via Vallen

0

Beepdo.com – Lagu Selow yang dinyanyikan Via Vallen berhasil menjadi racun karena digemari banyak pecinta musik dangdut tanah air. Lagu ciptaan musisi bernama Nyonk yang juga personel grup musik Kunci ini mendapatkan penghargaan.

Penghargaan tersebut diraih Lagu Selow dalam ajang Indonesian Dangdut Awards 2019 yang berlangsung di Studio Emtek, Jakarta, pada Kamis (7/11) lalu. Lagu Selow diganjar Lagu Dangdut Terpopuler. Via dan Nyonk mendapatkan piala.

Via Vallen Bersama Pencipta Lagu Selow, Nyonk (Beepdo.com)

Kepada sejumlah awak media, Via mengucapkan terima kasih kepada Nyonk karena sudah memberikan kesempatan kepadanya menyanyikan lagu Selow. Ternyata Via bisa keluar dari bayang-bayang lagu Sayang dan mulai dengan kesuksesan Selow.

Nyonk pun bangga lagunya bisa mendapatkan penghargaan. Sebagai pencipta lagu, Nyonk tak pernah bermimpi bisa mendapatkan penghargaan. “Terima kasih sudah banyak orang yang mensupport saya,” cerita Nyonk.

Via Vallen Ingin Go Internasional (Beepdo.com)

Sukses dengan lagu Selow, ada kemungkinan Nyonk dan Via akan kembali berkolaborasi mengeluarkan karya baru. Sayangnya keduanya masih merahasiakannya. “Rencana pasti ada tapi masih dipikirkan lagi, dimatangkan lagi,”seru Nyonk.

Sementara sebagai penyanyi lagu Selow, Via Vallen puas kerja sama dengan Nyonk. “Kalau rencana itu bagaimana menjalankan prosesnya nanti,” pungkas Via yang ingin bisa go internasional.

Anda mungkin juga berminat