Video: Sukses Penyelenggaraan IDA 2019, Ini Kata Harsiwi Ahmad

0

Beepdo.com – Kesuksesan penyelenggaraan Indonesian Dangdut Awards atau IDA 2019 yang berlangsung pada Kamis (7/11) lalu tak bisa mengesampingkan sosok Harsiwi Ahmad, selaku Managing Director Indosiar.

Menurut Harsiwi, IDA tahun ini memasuki penyelenggaraan yang ke-6. Ia merasa acara IDA tahun ini berlangsung cukup meriah. “Pemenang setiap kategori mewakili setiap kategorinya,” bilang Harsiwi kepada sejumlah awak media di Jakarta.

Harsiwi Ahmad Tentang Ida 2019 (Beepdo.com)

Misalnya Via Vallen yang mendapatkan penghargaan sebagai Penyanyi Dangdut Solo Wanita Terpopuler. Penghargaan ini merupakan yang kesekian kalinya bagi pelantun lagu Selow. “Kalau Via memang berkarya setiap tahun dan menciptakan karya-karyanya,”ceplos Harsiwi.

Sementara itu Elvy Sukaesih dapatkan satu penghargaan dalam ajang IDA 2019. Si ratu dangdut itu mendapatkan piala Lifetime Achivement Awards karena kerja kerasnya sebagai musisi dangdut yang masih eksis meskipun usianya sudah tua. “Kalau umi Elvy masih mengeluarkan album dan single dan dia masih aktif sebagai penyanyi,”seru dia.

Via Vallen Raih Dua Penghargaan dalam Ajang IDA 2019 (Beepdo.com)

Sementara juara Liga Dangdut Indosiar atau LIDA, Selfi menjadi pemenang dalam kategori Social Media Darling 2019. “Kalau Selfi memang populer, dia tetap bikin karya meskipun dia populer di sosial media,”tutur Harsiwi.

Sukses menggelar Indonesian Dangdut Awards atau IDA 2019, Harsiwi Ahmad menjanjikan akan menyelenggarakan IDA tahun depan. Ia ingin menunjukan peran Indosiar sebagai media yang membesarkan industri dangdut Indonesia.

Anda mungkin juga berminat