Video: Cerita Ruben Onsu Tentang Betrand Peto dan Makan Gunakan Sumpit

0

Beepdo.com – Ruben Onsu sebagai orangtua selalu meminta Betrand Peto menjadi anak yang rendah hati dan tidak sombong. Meskipun putranya kini sudah jadi penyanyi terkenal dan memiliki banyak penggemar yang jumlahnya banyak.

Dijumpai awak media belum lama ini diJakarta, Ruben mengatakan bahwa Betrand bukan anak yang senang jadi orang terkenal. “Apa arti terkenal saja dia enggak paham, tapi dia hanya cerita kalau suka dipanggil banyak orang,”ujar Ruben.

Ruben Onsu Sebut Betrand Peto Tak Tahu Arti Kata Terkenal (Beepdo.com)

Begitu juga saat di sekolah, Betrand sama dengan teman-teman sekolahnya yang lain. Pergaulannya tak berubah atau eksklusif karena dia sudah jadi pernyanyi. Betrand tetaplah Betrand yang senang berteman dengan siapa saja. “Kalau soal adaptasi dengan teman-teman enggak bisa cepat, butuh waktu,”ujar Betrand.

Termasuk soal adaptasi mengikuti gaya hidup masyarakat kaum urban di Jakarta. Sejak mulai tinggal di Jakarta, Betrand diajarkan oleh Ruben mengkonsumsi makanan-makanan selain ikan, yang memang menjadi favorit Betrand sejak tinggal di Nusa Tenggara Timur, kampung halamannya.

Ruben Onsu Damping Betrand Peto Adaptasi Tinggal di Jakarta (Instagram)

Betrand juga diajarkan Ruben menyantap makanan dengan alat sumpit. Awalnya dia susah menggunakan sumpit, beberapa kali dicoa, Betrand pun sudah bisa makan pakai sumpit.

Istri Ruben Onsu, Sarwendah kini sudah mulai membuat masakan untuk Betrand Peto, seperti spaghetti dan sayur-sayuran. Betrand makan makanan buatan sang bunda dengan lahap.

Anda mungkin juga berminat