Video: Banyak yang Meragukan Saat Tiffany Kenanga Buka Bisnis Busana

0

Beepdo.com – Tiffany Kenanga, penyanyi berusia 19 tahun ternyata sejak dua tahun lalu memutuskan buka usaha dalam bidang fashion. Saat tercetus buka usaha, Tiffany masih berusia 17 tahun, artinya dia masih duduk di bangku SMA.

Dalam perbincangan belum lama saat sambangi kantor Beepdo,com, Tiffany mengatakan banyak mendapatkan respon negatif dari teman-temannya. Mereka ragu apakah bisa Tiffany bisa sukses jadi pengusaha. “Banyak yang tertawa, merendahkan saya,”tuturnya.

Tiffany Kenanga Buka Usaha Sejak Usia 17 Tahun (Beepdo.com)

Orang yang tidak percaya Tiffany jadi pengusaha fashion karena menurut mereka, Tiffany tipikal remaja perempuan yang tak pintar memadu-padankan busana dalam kesehariannya. Ia tetap optimis dan beruntung dibantu oleh sang ibu.

Ibu Tiffany berikan bantuan banyak saat Tiffany siapkan untuk launching bisnisnya. Mulai dari meminjamkan tempat hingga meminta karyawannya untuk membantu Tiffany. “Jumlah karyawan baru 3 orang waktu itu, promosi juga dibantu ibu,”terang dia.

Tiffany Kenanga Dibantu Sang Ibu Rintis Bisnis (Beepdo.com)

Setahun bisnis tersebut berjalan, ibu Tiffany meminta putrinya membuka butik sendiri. Tantangan itu tentu membuat Tiffany makin terpacu. Akhirnya dia belajar membuat butik hingga sekarang. Disamping Tiffany terus belajar jadi pengusaha muda.

Tiffany Kenanga menikmati perannya sebagai pebisnis muda yang ulung. Faktor usia dan minim pengalaman bukanlah sebuah hambatan bagi Tiffany dalam membesarkan bisnisnya.

Anda mungkin juga berminat