Video: Lindungi Betrand Peto, Ruben Onsu Laporkan Akun yang Diduga Lakukan Perbuatan Tak Menyenangkan

0

Beepdo.com – Ruben Onsu mengutus kuasa hukumnya, Minola Sebayang untuk membuat laporan Polisi. Ruben geram lantaran Betrand Peto mendapatkan serangan dari netizen di dunia maya.

Minola datang bersama adik Ruben, Jordi Onsu dan Dewi, manejer pribadi Betrand, ke Polda Metro Jaya, pada Senin (11/11). Kepada sejumlah awak media, Minola mengatakan bahwa beberapa akun media sosial telah melakukan perbuatan tidak menyenangkan kepada Betrand.

Minola Sebayang Bersama Adik Ruben Onsu (Beepdo.com)

” Menurut manejer Betrand banyak akun media sosial yang mengubah-ubah foto Betrand dan diganti dengan foto hewan,”sesal Minola. Tak hanya seenaknya mengganti foto Betrand, diduga akun tersebut memberikan ancaman kepada Betrand.

Selain laporkan akun karena telah merugikan Betrand, Minola juga mendampingi Jordi dalam hal ini membuat laporkan terkait dugaan pencemaran nama baik dan fitnah yang diduga dilakukan sebuah akun YouTube yang merugikan nama baik perusahaan Ruben.

Ruben Onsu Tak Terima Betrand Peto Diserang Netizen (Beepdo.com)

Konon dalam konten video itu dikabarkan ada sosok nama Roy Kiyoshi, Namun kepada Beepdo.com, Roy membantah telah melakukan pencemaran nama baik kepada Ruben dan perusahaan milik Ruben.

Minola sebagai kuasa hukum Ruben Onsu, memang memiliki dua agenda pelaporan dalam hal ini. Sebagai kuasa hukum, ia berharap Polisi melakukan penyelidikan, termasuk soal laporan dirinya terkait Betrand Peto yang alami perbuatan tak menyenangkan.

Anda mungkin juga berminat