Beepdo Update: Penjelasan Jordi Onsu Terkait Laporannya

0

Beepdo.com – Usai membuat laporan pada Senin (11/11), Jordi Onsu mengatakan bahwa agenda dia ke Polda Metro Jaya untuk membuat laporan terkait dugaan pencemaran nama baik yang diduga menyerang bisnis kuliner Ruben Onsu, Geprek Bensu di media sosial.

Sudah pasti karena video tersebut perusahaan milik Ruben yang juga sahamnya dimiliki oleh Jordi, OPP (Onsu Pangan Perkasa) merasa dirugikan. Kerugian materiil menurut pasti ada namun masih dihitung jumlah nominalnya. “Nama Bensu itu sudah jadi merk dagang, kami merasa dijelekan namanya,”ujar Jordi.

Jordi Onsu dan Ruben Onsu Rintis Perusahaan OPP (Beepdo.com)

Jordi mengatakan bahwa OPP mempekerjakan 6 ribu karyawan yang bekerja di bawah naungan OPP. “Masalah ini akan datangkan dampak buruk kepada karyawan,”ceplos dia.

Bintang film Tendangan Dari Langit ini berharap Polisi memproses laporannya dan segera memanggil pemilik akun YouTube tersebut untuk lakukan pertanggung jawaban. “Kalau boleh saya mau ketemu orangnya, mau tanya motif dia apa?,”katanya.

Jordi Onsu Didamping Pengacara Minola Sebayang (Beepdo.com)

Bahkan hingga video tersebut beredar, pihak pemilik akun sama sekali tidak melakukan klarifikasi terkait konten video yang diduga sudah menyebarkan berita bohong kepada publik.

Jordi Onsu laporkan akun YouTube tersebut atas dari pribadi dan perusahaan OPP. Ia berharap kasus ini menjadikan pelajaran bagi masyarakat Indonesia.

Anda mungkin juga berminat