Hot News: Betrand Peto Kembali Diusik, Ruben Onsu Marah Besar

0

Beepdo.com – Ruben Onsu mengutus kuasa hukumnya, Minola Sebayang untuk melaporkan akun media sosial yang diduga telah melakukan ujaran kebencian kepada Betrand Peto. Minola sudah buat lapora Polisi pada Senin (11/11) di Polda Metro Jaya.

Usai memandu program Brownis TransTV, Ruben mengaku bingung ada akun-akun media sosial yang mencaci-maki Betrand di media sosial. “Anak saya salah apa? Banyak memang akun-akun yang mengusik soal kehidupan Betrand,”tutur Ruben di Jakarta.

Ruben Onsu Geram, Keluarganya Terusik Terutama Betrand Peto (Beepdo.com)

Ruben mencintai Betrand dengan tulus. Selama ini memang beberapa akun media sosial diduga telah mencemarkan nama baik Betrand dan keluarga Ruben. Ruben berusaha diam dan tak berbicara. “Tapi ketika wajah anak saya diganti dengan muka hewan, saya merasa terusik,”tegasnya.

Ruben memikirkan psikologis Betrand jika terus dihantam di media sosial. Misalnya ketika Betrand dekat dengan Sarwendah dan manja dengan istri Ruben, namun ditanggapi negatif. “Pernah berpikir tidak, bagaimana masa lalu Betrand?,”tanya balik Ruben.

Ruben Onsu Tak Pernah Eksploitasi Betrand Peto (Beepdo.com)

Ruben pun memberikan klarifikasi disebut telah eksploitasi Betrand. Ruben mengatakan bahwa jika Betrand muncul di program televisi, pasti Ruben juga ada dalam program itu, misalnya Brownis atau KDI MNCTV beberapa waktu lalu.

Ruben Onsu sebagai orangtua selalu memberikan pendampingan kepada Betrand Peto sebagai seorang orangtua yang sayang mencintai putranya.

Anda mungkin juga berminat