Video: Wajah Betrand Peto Diedit Macam-Macam, Ruben Onsu Turun Tangan

0

Beepdo.com – Di dunia ini tak ada orangtua yang terima wajah anaknya dibikin bahan lelucon hingga diubah menjadi muka binatang. Hal ini dialami oleh Ruben Onsu begitu tahu wajah Betrand Peto diubah oleh sebuah akun media sosial. Hal ini menciderai hati Ruben.

Dijumpai awak media usai memandu program Brownis TransTV, Senin (11/11), suami Sarwendah ini mengatakan bahwa beberapa netizen sempat membuat dia murka, saat meminta Betrand membaca kolom komentar di Instagram. “Komentar di  media sosial bisa merusak jiwa seorang anak,”tegas dia.

Ruben Onsu Sebut Komentar Negatif Media Sosial Picu Perkembangan Jiwa Anak (Beepdo.com)

Beragam komentar kerap muncul, termasuk soal dugaan eksploitasi anak yang menyerang Ruben. Ruben menegaskan tak pernah melakukan eksploitasi kepada Betrand. Ia menuturkan jika Betrand tak memiliki program reguler yang membuatnya syuting setiap hari.

Memang Betrand bintangi program mingguan My Trip My Adventure (MTMA) TransTV. “Program itu sebagai edukasi bagaimana seorang anak mencintai alam Indonesia, Betrand tidak pernah kerja di atas jam 9 malam,”tegas Ruben.

Ruben Onsu Kecewa dengan Akun Media Sosial (Beepdo.com)

Ruben makin kesal dan puncaknya saat wajah Betrand diubah jadi muka binatang. Sebagai orangtua, dia tak terima. Beberapa waktu lalu Ruben pernah bermasalah dengan netizen ketika mencemarkan nama baik  putrinya Thalia Putri Onsu. “Saya pernah memenjarakan orang waktu kasus Thalia, saya enggak main-main, saya pasti turun tangan,”ujar Ruben.

Karena akun media sosial itu sudah mengusik ketenangan keluarga Ruben Onsu dan Betrand Peto maka ia meminta pengacaranya untuk membuat laporan kepada Polisi terkait dugaan penyebaran ujaran kebencian di media sosial.

Anda mungkin juga berminat