Video: Tanggapan Pihak Evelyn Terkait Jumpa Pers Pihak EO

0

Beepdo.com – Pihak event organizer (EO) acara Indonesia Colour Run 2019 menyayangkan sikap Evelyn yang menggelar jumpa pers terkait  pembayaran honor artis. Mereka berjanji akan segera melunasi sisa pembayaran tersebut.

Ditemui di kantor pengacara Henry Indraguna, Senin (11/11), pihak Evelyn menanggapi pernyataan pihak EO tersebut. Henry mengucapkan terima kasih kepada EO yang membenarkan bahwa mereka belum membayar honor Evelyn. “Pihak Evelyn enggak pernah bilang mengeluarkan komentar bahwa dibayar pakai BPKB, kalau dijamin dengan BPKB itu benar,”seru Henry.

Pihak Event Organizer Jumpa Pers Terkait Masalah dengan Evelyn (Beepdo.com)

Menurut Evelyn, EO itu yang memaksa dirinya menerima jaminan BPKB sambil menunggu pelunasan honor. “Saya enggak akan mau dibayar pakai BPKB, saya minta uang cash sebagai honor saya,”tegas Evelyn.

Kebali kepada Henry, pihak EO dan Evelyn sebenarnya sudah lakukan kontrak kerja sama. Dalam perjanjian hitam di atas putih dan ditandatangani kedua belah pihak dengan materai,  mengatakan bahwa pembayaran paling lambat dibayar pada tanggal 28 Oktober 2019 pukul 21.00 WIB. “Perjanjian dibuat tanggal 27 Oktober 2019,”tambah Henry.

Evelyn Tegaskan Tak Pernah Mau Dibayar Pakai BPKB (Beepdo.com)

Soal pernyataan EO yang membayar selama 7 hari setelah acara dibantah oleh pihak Evelyn. Memang ditunggu sampai tanggal 28 sesuai perjanjian, pihak EO tak kunjung membayar. Kemudian EO meminta Evelyn berikan waktu selama 7 hari.

Ditunggu sampai 7 hari, pihak EO tak menunjukan tanda-tanda membayar sampai akhirnya Evelyn menggelar konferensi pers dan menceritakan kronologi yang dia alami.

Anda mungkin juga berminat