Video: Roy Kiyoshi Tegaskan Hubungannya dengan Ruben Onsu Seperti Kakak Adik

0

Beepdo.com – Dalam jumpa pers yang berlangsung pada Senin (11/11) malam, Roy Kiyoshi memberikan klarifikasi terkait dugaan terseretnya nama dirinya dalam laporan Jordi Onsu, adik Ruben Onsu di Polda Metro Jaya siang tadi.

Roy mengatakan bahwa akhir-akhir ini dirinya dihantam berita hoax yang seolah-olah dirinya mengatakan restoran atau bisnis kuliner Ruben memiliki pesugihan. “Itu tidak benar, bukan saya yang membuat konten video,”cerita Roy.

Roy Kiyoshi Gelar Jumpa Pers (Beepdo.com)

Roy dan Ruben dikenal sebagai pribadi yang berteman baik. Roy anggap Ruben sebagai kakak, begitu juga sebaliknya Ruben anggap Roy sebagai adik. “Kami kayak kakak dan adik, dia panggil saya dedek,”tutur pria yang baru putus dari Evelyn Anjani.

Roy menghimbau agar masyarakat atau netizen lebih bijak dalam menyaring mana berita benar atau berita yang salah seperti dalam konten video YouTube itu. Roy sebut akun YouTube ingin lakukan adu domba dirinya dengan Ruben.

Roy Kiyoshi Merasa Dicemarkan Nama Baiknya (Beepdo.com)

Tak hanya merasa diadu domba dalam masalah ini, Roy juga mengaku dicemarkan nama baiknya oleh akun YouTube itu. “Saya dan Ruben korban,” imbuhnya.

Pengacara Ruben, Minola Sebayang saat laporkan ke Polda Metro Jaya,  memang sempat menyebut inisial RK yang diduga Roy Kiyoshi dicatut namanya oleh pemilik akun YouTube dalam video itu. Ia meminta Polisi terus lakukan penyelidikan.

Roy Kiyoshi paham betul bagaimana kondisi Ruben Onsu saat bisnis kulinernya dihantam kabar fitnah seperti itu. “Kasihan karyawan Ruben yang jumlahny banyak itu, nbagaimana kehidupannya setelah ada berita itu,”tutup Roy.

Anda mungkin juga berminat