Video: Roy Kiyoshi Merasa Diadu Domba dengan Ruben Onsu, Akan Laporkan Satu Akun Channel YouTube

0

Beepdo.com – Gara-gara akun YouTube Hikmah Kehidupan, Roy Kiyoshi merasa menjadi korban adu domba karena dibenturkan dengan sosok Ruben Onsu. Roy merasa hubungannya dengan suami Sarwendah itu selama ini baik-baik saja.

Namun dalam video yang diposting Hikmah Kehidupan di YouTube, Roy disebut telah mengatakan bahwa Ruben pakai pesugihan. Padahal sama sekali Roy tak menyebutkan nama Ruben dalam video itu.

Pihak Roy Kiyoshi Sebut Ruben Onsu Sosok Bijaksana (Beepdo.com)

Dalam jumpa pers di kediamannya pada Senin (11/11). Roy yang didampingi kuasa hukumnya Henry Indraguna, mengatakan bahwa Ruben merupakan sosok bijaksana. “Kalau saya lihat Jordi Onsu juga tak sebut nama Roy, dia melaporkan akun YouTube itu,” tutur Henry.

Henry menegaskan bahwa kliennya dan Ruben menjadi korban sebenarnya. Jika pihak Ruben sudah buat laporan Polisi, kabarnya pihak Roy akan segera menyusul Ruben dalam waktu dekat. Semua bukti sudah disiapkan untuk laporkan akun YouTube itu.

Roy Kiyoshi Ingin Berikan Efek Jera kepada Netizen (Beepdo.com)

Roy sebenarnya membuka pintu dalam dan maaf kepada pemilik akun YouTube yang sudah merugikannya. Namun dia geram lantaran kesabarannya sudah habis. “Saya juga ingin berikan efek jera kepada netizen supaya tidak sembarangan buat konten YouTube,” harap Roy.

Roy Kiyoshi mengatakan bahwa judul video dalam konten YouTube itu begitu mengerikan. Seolah-olah Roy menyebut Ruben Onsu pakai pesugihan agar bisnis kulinernya ramai dan disukai banyak orang.

Anda mungkin juga berminat