Video: Roy Kiyoshi Berharap Bisa Bertemu Ruben Onsu

0

Beepdo.com – Setelah namanya merasa dicatut sebuah akun YouTube, Roy Kiyoshi berencana bertemu dengan Ruben Onsu. Sebab keduanya menjadi korban dari dugaan ujaran kebencian yang diduga dilakukan oleh pemilik akun YouTube, Hikmah Kehidupan.

Roy memang sempat menyebut inisal nama R dalam video asli yang akhirnya disadur oleh akun Hikmah Kehidupan. Roy jadi bintang tamu akun YouTube, Bada Maghrib milik Robby Purba. Ia diminta Robby sebut nama restoran di Indonesia yang pakai pesugihan.

Roy Kiyoshi akan Laporkan Akun YouTube (Beepdo.com)

Roy sebut inisial nama R. “R itu bukan Ruben,”tegas Roy saat gelar jumpa pers di kediamannya, Senin (11/11). Roy secara pribadi mengaku ingin bertemu dengan Ruben untuk lakukan klarifikasi bersama.

Kemungkinan pertemuan Roy dan Ruben akan dilakukan setelah Roy resmi melaporkan akun Hikmah Kehidupan ke Polisi dalam waktu dekat ini. Tak hanya Ruben, Roy alami banyak kerugian materiil dan non materiil dari masalah ini.

Roy Kiyoshi Berikan Pemahaman kepada Netizen (Beepdo.com)

Menurut kuasa hukum Roy, Henry Indraguna, kasus ini benar-benar merugikan kliennya, merusak citra Roy hingga pembunuhan karakter. ” Ini juga menyangkut nama baik Ruben dan usaha kulinernya, bagaimana nasib karyawannya,”sesal Henry.

Roy Kiyoshi berharap masalah ini tak dialami dirinya dan Ruben Onsu pada suatu hari mendatang. Ia berpesan agar netizen tak sebarkan konten berisikan ujaran kebencian, berita hoax, hingga fitnah demi penonton di YouTube. “Untuk netizen lain jangan mentah-mentah menerima konten YouTube yang belum tentu benar,”pungkas Roy.

Anda mungkin juga berminat