Video: Ruben Onsu dan Jordi Onsu Lindungi Betrand Peto, Kompak Saling Dukung

0

Beepdo.com – Ruben Onsu dan Jordi Onsu geramnya bukan main setelah melihat ulah beberapa akun media sosial yang diduga sudah melakukan ujaran kebencian kepada Betrand Peto di dunia maya. Ruben mengutus Jordi dan tim manejemen Betrand untuk membuat laporan Polisi di Polda Metro Jaya, Senin (11/11) kemarin.

Ditemui usai bersama pengacaranya buat laporan Polisi, Jordi mengatakan bahwa ia mewakili manejemen Betrand menyesalkan banyak akun-akun media sosial yang melakukan penghinaan kepada Betrand, yang juga keponakan Jordi.

Jordi Onsu Bersama Pengacaranya Saat Buat Laporan Polisi (Beepdo.com)

Yang paling parah ketika ada sebuah akun yang mengubah wajah Betrand dengan muka binatang. Tentu hal ini tak bisa dimaafkan oleh Ruben dan Jordi. “Ada juga netizen yang membuat ancaman kepada Betrand,”beber Jordi.

Masalah yang dihadapi Betrand tentunya menjadi pelajaran bagi masyarakat. Bintang film Tendangan Dari Langit itu mengatakan agar netizen lebih hati-hati dalam menggunakan sosial media, jangan asal komentar yang bisa membuat sedih orang lain.

Ruben Onsu dan Jordi Onsu Geram Betrand Peto Jadi Korban Netizen (Beepdo.com)

Sementara itu ditemui di tempat berbeda, Ruben mengatakan bahwa selama ini dia sudah tahu Betrand menjadi korban hinaan di media sosial. Ruben berusaha sabar dan bertahan dalam diam. Tapi kesabaran Ruben ada batasnya. Ketika wajah Betrand diubah dengan muka binatang, suami Sarwendah ini murka.

Kakak Jordi Onsu ini tak habis pikir kenapa ada netizen yang tega melakukan kepada Betrand Peto. “Memangnya anak saya salah apa? Betrand enggak pernah mencaci maki orang lain, saya mencintai Betrand dengan tulus,”pungkas Ruben Onsu.

Anda mungkin juga berminat