Video: Roy Kiyoshi Jelaskan Hubungannya Dengan Ruben Onsu, Setelah Konten Video Robby Purba Dipelintir

0

Beepdo.com – Roy Kiyoshi merasa dirugikan dengan unggahan video YouTube oleh channel Hikmah Kehidupan yang sempat viral. Dalam konten video itu Roy menyebut bahwa Ruben Onsu menggunakan pesugihan untuk membesarkan bisnis restorannya. Tentu hal itu dibantah keras oleh Roy.

Dijumpai dalam jumpa pers pada Senin (11/11), Roy sudah dikirim link video tersebut. Lantas dia langsung hubungi Ruben. “Ruben merasa enggak ada masalah dengan saya, mungkin dia masalah dengan pemilik akun YouTube itu saja,” bilang Roy yang tegaskan hubunganya dengan Ruben tetap baik.

Roy Kiyoshi Hubungi Ruben Onsu (Beepdo.com)

Bahkan Roy sempat juga menelepon adik Ruben, Jordi Onsu ketika sedang berada di Polda Metro Jaya guna membuat laporan Polisi kepada akun YouTube itu. “Saya bertanya bagaimana perkembangan laporannya, sebenarnya saya geregetan karena takut hubungan saya dan Ruben menjadi rusak,”papar Roy.

Video yang diunggah akun Hikmah Kehidupan sudah hilang di media sosial. Meski video itu tak bisa diakses, namun pihak Roy percaya Polisi bisa melakukan penyelidikan dengan baik dan bisa mendapatkan video tersebut sebagai barang bukti yang kuat.

Pihak Roy Kiyoshi Berencana Melaporkan Akun YouTube Hikmah Kehidupan (Beepdo.com)

Roy menghimbau kepada para netizen atau mungkin YouTuber untuk berhati-hati dalam membuat sebuah konten YouTube. Jangan hanya mengejar penonton yang banyak membuat konten yang merugikan orang lain hingga cenderung berita palsu atau hoax.

Roy Kiyoshi memang berencana mengikuti jejak Ruben Onsu  melaporkan akun YouTube tersebut ke Polisi. Ia merasa menjadi korban adu domba dan pencemaran nama baik.

Anda mungkin juga berminat