Video: Sidang Lanjutan, Teman Kecil Kriss Hatta Ikut Hadir

0

Beepdo.com – Kriss Hatta kembali jalani sidang lanjutkan kasus dugaan pemukulan terhadap Anthony Hillenaar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (12/11).

Ibu Kriss, Tuty Suratinah kembali hadir namun dia tak sendiri. Tuty didampingi teman masa kecil Kriss yang bernama Eva Pelisima. Perempuan tersebut adalah teman masa kecil Kriss yang sekarang tinggal di Pontianak. “Saya terakhir  bertemu Kriss dua tahun lalu,” beri tahu Eva.

Ibu Kriss Hatta Bersama Teman Anaknya (Beepdo.com)

Sebagai teman sejak kecil, Eve ingin memberikan dukungan kepada Kriss sekaligus doa agar persidangan teman kecilnya ini berjalan dengan lancar.

Tuty mengaku senang dan terharu banyak orang-orang yang merupakan teman Kriss selalu berikan dukungan kepada sang putra. “Saya luar biasa bahagia,”ceplos Tuty.

Kriss Hatta Dapat Banjir Dukungan dari Teman (Beepdo.com)

Menurut Tuty masih banyak teman-teman Kriss yang belum sempat datang ke persidangan, namun mereka selalu komunikasi dengan Tuty guna berikan dukungan dari jauh untuk Kriss. “Yang penting bantu doa,”tambah Tuty.

Tuty mengatakan bahwa sidang Kriss Hatta hari ini beragendakan keterangan saksi ahli, seorang dokter dari Rumah Sakit CiptoMangunkusumo (RSCM). Kemungkinan dokter itu memberikan penjelasan terkait luka yang dialami Anthony setelah dipukul Kriss.

 

Anda mungkin juga berminat