Video: Komentar Kriss Hatta Tentang Dunia Artis Saat Ini

0

Beepdo.com – Sebelum memulai persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (12/11), Kriss Hatta mengaku senang banyak orang yang setia memberikan dukungan dalam menghadapi persidangan.

Termasuk kemunculan teman kecilnya pada sidang hari ini. Sosok perempuan bernama Eva asal Pontianak, Kalimantan Barat, secara khusus datang ke sidang Kriss untuk beri dukungan. “Dia menelepon mama dan janjian mau datang,”beri tahu Kriss kepada beberapa awak media.

Kriss Hatta Sebut Jadi Artis Mudah Pada Era Sekarang (Beepdo.com)

Sembari menunggu sidang dimulai. Kriss mengaku bingung dengan kondisi dunia hiburan saat ini. Menurutnya menjadi artis zaman dulu dan sekarang itu berbeda. “Dulu saya mau jadi artis butuh perjuangan, ikut casting naik motor, hujan-hujanan, sampai lokasi didiamkan,” kenang Kriss.

Sementara saat ini seseorang yang terbelit kasus atau bikin sensasi murahan dan menjadi viral sudah merasa dirinya artis. “Saya miris orang buat kasus malah jadi artis,”tegasnya.

Usai Bebas, Kriss Hatta Mau Berbisnis dan Eksis Jadi Artis (Beepdo.com)

Kriss sendiri lebih ingin berkarya melanjutkan karir sebagai artis selepas keluar dari penjara. Selain mau syuting lagi, Kriss berencana melanjutkan bisnis sosial media digital yang sempat ia jalani sebelum terlibat kasus yang kedua kalinya. “Bisnis media menarik buat saya, saya memang ada kanal YouTube,”ujarnya.

Kekasih Rachel ini juga terus belajar mengembangkan ilmu pengetahuan, salah satunya dengan rajin membaca buku tentang hukum di dalam penjara. “Sudah pasti saya belajar soal kasus yang saya alami, bahwa saya melakukan pemukulan karena terpaksa untuk membela dan melindungi diri sendiri,”pungkas Kriss Hatta.

Anda mungkin juga berminat