Video: Eksklusif, Kondisi Ria Irawan Terkini, Lewat Galeri Foto

0

Beepdo.com – Akhir pekan lalu publik tersentak dengan kabar menurunnya kondisi kesehatan Ria Irawan. Suami Ria, Mayky Wongkar sempat mengatakan bahwa kondisi sang istrinya baik-baik saja, meskipun sempat sedikit menurun karena sel kanker yang menyerang bagian otak kepala, membuat Ria sulit bicara.

Beepdo.com berkesempatan mengunjungi kediaman Ria di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, pada hari Senin (11/11). Siang itu Ria sedang santai di rumah bersama Mayky dan kakak perempuannya yang juga seorang pemain film, Dewi Irawan.

Kondisi Ria Irawan Saat Ditemui di Rumahnya (Beepdo.com)

Sayangnya kondisi Ria memang belum stabil, bintang film Berbagi Suami ini untuk sementara tak bisa banyak bicara. Namun senyum ramah Ria menyambut Beepdo.com di rumahnya yang asri dan adem. Ria duduk di sofa ruang tengah rumah yang empuk

Karena tahu akan diabadikan dalam sebuah foto, putri aktris senior Ade Irawan ini langsung berganti pakaian. Walau kondisinya masih lemah, Ria ingin menunjukan layaknya seperti orang yang sehat, tak ada wajah penuh kesedihan yang dipancarkan oleh Ria. Kepalanya yang sudah tak berambut ditutup dengan topi yang membuat penampilan Ria terlihat stylish.

Senyum Ria Irawan Menandakan Sosok yang Optimis (Beepdo.com)

Sebenarnya banyak teman-teman sesama artis yang ingin berbondong-bondong datang untuk menjenguk Ria, setelah keluar dari rumah sakit beberapa bulan lalu. Dewi, kakak Ria yang menjadi penghubung sang adik dengan orang-orang yang mau datang menjenguk.

Dewi hanya meminta doa agar kesehatan adiknya membaik. Sayangnya sampai sekarang Ria Irawan memang masih belum mendapatkan izin untuk bertemu rekan-rekannya. Selain karena faktor kesehatan belum stabil, Ria tak mau terlihat lemah ketika ada yang datang menjenguk.

Anda mungkin juga berminat