Video: Air Mata Dewi Perssik Mengalir, Ungkap Kerinduan Kepada Ayah

Beepdo.com – Dewi Perssik belum lama ini jatuh sakit. Ia sakit saat berada di lokasi syuting sinetron. Saat sedang sakit ia mendadak kangen dengan kedua orangtuanya.

Perempuan yang akrab disapa Depe ini mengenang saat ia masih kecil dulu, setiap sakit ayahnya Mochammad Aidil yang kini sudah meninggal dunia selalu mendampingi Depe. “Begitu saya sudah sembuh sakit, dia pergi kerja,”ujar Depe.

Jatuh Sakit, Dewi Perssik Kangen Orangtua (Beepdo.com)

Karena sang ayah sudah tiada, Depe hanya bisa mengontak ibunya yang berada di kampung halaman, di Jember, Jawa Timur. “Saya mengabari kalau sedang sakit,”beri tahu istri Angga Wijaya ini.

Depe memang kerap menahan rasa rindu bisa bertemu dan habiskan waktu dengan mendiang ayahnya. Saat kangen menjemput, Depe biasanya menangis atau berdoa untuk arwah ayahnya. “Tapi saya ikhlas kalau papi sudah enggak ada,”tambahnya.

Dapat Piala Penghargaan, Dewi Perssik Persembahkan untuk Keluarga (Beepdo.com)

Depe mendapatkan penghargaan Anugerah Dangdut Indonesia yang dihelat di Karawang, Jawa Barat, Minggu (17/11) kemarin. “Piala ini saya persembahkan untuk papi dan mama saya,”ujar Depe menang kategori Penyanyi Dangdut Paling Gaya.

Penghargaan itu diraih Dewi Perssik untuk pertama kalinya sepanjang 16 tahun berkiprah dalam industri musik dangdut sebagai penyanyi.

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...