Video: Ammar Zoni dan Irish Bella Rasakan Tahun 2019 Penuh Makna

Beepdo.com – Tahun 2019 menjadi tahun penting dalam perjalanan rumah tangga Ammar Zoni dan Irish Bella. Bagaimana tidak sepertinya tahun 2019 memang penuh warna bagi Ammar dan Ibel (sapaan Irish-red).

Tahun 2019 bagi Ibel sangat luar biasa. Banyak kesenangan, kesedihan, semuanya tercampur dan melebur menjadi satu. Tahun 2019 mereka menikah, tahun 2019 juga mereka mendapatkan kabar bahwa Ibel mengandung bayi kembar. Tapi Tahun 2019 juga mereka berhasil mengkawinkan penghargaan Panasonic Gobel Awards.

Ammar Zoni dan Irish Bella Kawinkan Piala Panasonic Gobel Awards 2019 (Beepdo.com)

Tahun 2019 juga mereka mengalami kesedihan setelah kedua bayi kembar mereka harus meninggal dunia setelah dilahirkan oleh Ibel. “Pengalaman-pengalaman itu membuat kita menjadi belajar,”seru Ibel, beberapa waktu lalu di Jakarta.

Ammar dan Ibel berharap tahun 2020 membawa efek positif dalam perjalanan mereka sebagai suami istri dan pemain sinetron. “Tahun 2020 mau kerja lagi tapi sementara mau liburan dulu,”kata Ammar.

Ammar Zoni dan Irish Bella Berencana Syuting Lagi di Tahun 2020 (Instagram)

Ammar menegaskan dirinya dan Ibel tidak vakum atau mundur dari dunia sinetron, hanya istirahat sejenak menikmati kebersamaan, apalagi setelah bayi kembar mereka meninggal dunia.

Kabarnya tahun depan Ammar Zoni dan Irish Bella berencana comeback ke dunia sinetron dengan bintangi sebuah sinetron. Keduanya pun kembali syuting dalam satu judul sinetron dan konon akan dipasangan menjadi suami istri.

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...