Video: Shinta Bachir Buka Restoran di Bandar Udara Soekarno-Hatta, Ini Menu Favoritnya

Beepdo.com – Apa kabar Shinta Bachir? Lama tak terlihat, penyanyi dangdut ini muncul dengan merintis bisnis kuliner. Shinta membuka restoran bernama Foodbank di kawasan Bandara Soekarno-Hatta.

“Siapa tahu beruntung kalau bisa makan sekalian ketemu saya,”beber Sinta sambil bercanda, saat berbincang di restoran miliknya, di Jakarta.

Shinta Bachir Meramu Makanan Nasi Krawu (Beepdo.com)

Restoran Foodbank yang didirikan Sinta berada di lantai 3, terminal 3 Bandara. Acara peluncuran berlangsung pada Jumat (27/12). Beberapa kerabat dan tamu undangan mendatangi lokasi bisnis kuliner Sinta.

Meskipun sebagai pemilik, bukan berarti Sinta tak mau masuk ke dapur untuk menunjukan kepiawaiannya meramu salah satu menu favoritnya di restoran itu. “Saya mau menunjukan nasi krawu, pakai sayur tumis, sambal, dan daging sapi juga,”kata Sinta

Sinta Bachir Semangat Buka Restoran (Beepdo.com)

Nasi krawu merupakan menu dari daerah Gresik, Jawa Timur. Nasi krawu memiliki cita rasa yang pedas. Bagi yang menyukai menu makanan pedas, nasi krawu sepertinya memang cocok untuk disantap.

Sinta Bachir sebelum merintis restoran Foodbank sempat melakukan survey, terkait jenis makanan yang akan dijualnya. “Kalau bisnis makanan kita harus tahu menunya, bagaimana rasa, dan cara penyajiannya,” pungkas dia.

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...