Video: Kenangan Evelyn Bersama Ria Irawan, Banyak Berikan Motivasi

Beepdo.com – Ria Irawan meninggal dunia pada Senin (6/1) sekitar pukul 04.40 WIB karena sakit kanker. Jenazah Ria juga sudah dikebumikan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan. Kepergian Ria, membuat Evelyn sedih.

Saat ditemui di Jakarta, Evelyn kenang momen-momen kebersamaan dengan Ria. Ia ingat saat pernikahan dengan Aming tahun 2016 di Bandung, Jawa Barat. “Ria mendorong saya tampil berbeda di hari pernikahan, waktu itu rambut saya masih cepak, sebenarnya enggak percaya diri, tapi dia menguatkan saya,”beber Evelyn kepada awak media.

Evelyn Sedih Ria Irawan Meninggal (Beepdo.com)

Meskipun gaya bicara Ria yang ceplas-ceplos sempat membuat Evelyn terkejut dan acapkali  menuai salah paham. Namun Evelyn tetap memuji kepribadian anak artis senior, Ade Irawan. “Orangnya apa adanya dan hatinya baik,”katanya.

Evelyn tahu Ria menjelang kepergiannya sempat keluar-masuk rumah sakit untuk jalani perawatan kanker yang sudha menjalar sampai otak dan paru-paru. Tapi dia enggan menjenguk karena menjaga perasaan Aming, mantan suaminya yang juga menjadi sahabat Ria.

Ria Irawan Pernah Beri Dukungan kepada Evelyn (Beepdo.com)

Walaupun belum sempat jenguk, namun Evelyn sempat mengucapkan selamat Lebaran kepada Ria saat momen Idul Fitri tahun 2019 lalu.

Evelyn tahu kabar Ria Irawan meninggal dari sosial media Instagram. “Waktu tahu dia meninggal, langsung ingat momen dulu waktu saya membantu saya di hari pernikahan,”pungkas Evelyn.

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...