Video: Nikita Mirzani Ungkap Kedatangannya ke Mabes Polri, Terkait Sajad Ukra?

0

Beepdo.com – Nikita Mirzani diduga merasa terancam oleh Sajad Ukra. Setelah Nikita memposting rekaman suara yang diduga Sajad beberapa waktu lalu di Instagram, dimana dalam suara itu pria yang diduga Sajad bisa bayar Polisi untuk memasukan Nikita ke penjara.

Hal itu membuat Nikita tidak nyaman. Ternyata tak hanya Nikita yang diduga diancam, sebab keluarga Nikita yang lain juga terancam oleh Sajad. “Paman saya termasuk orangtua saya yang sudah almarhum juga dihina,” imbuh Nikita di Mabes Polri, Jumat (14/2).

Nikita merasa terganggu dengan ucapan Sajad yang diduga menghina institusi Polisi, bahwa Polisi bisa dibayar untuk buat Nikita masuk penjara.

“Jadi negara ini yang enggak salah bisa masuk penjara, selama yang menyuruh punya uang. Itu yang ada di otak saya sekarang,”sesal Nikita.

Masalah Nikita dengan Sajad kembali memanas setelah Nikita dilepaskan pihak Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan dan menjadikan statusnya jadi tahanan kota. “Kasus saya dengan Dipo Latief kemarin juga dia ikut campur,”beber Nikita.

Nikita Mirzani mendapatkan informasi di Instagram bahwa yang membuat Nikita dijemput Polisi karena diduga ada peran Sajad Ukra. Nikita hendak perjelas kabar tersebut. Beepdo.com sempat menghubungi kuasa hukum Sajad, Elza Syarief dan istri Sajad yang bernama Medina Musa, untuk konfirmasi soal dugaan pengancaman yang dilakukan Sajad. Namun sampai berita ini diturunkan keduanya tak merespon.

 

Anda mungkin juga berminat