Video: Usai Lebaran, Sahrul Gunawan Nikahi Una Maulina

0

Beepdo.com –  Sahrul Gunawan akan menikah dengan Una Maulina usai Lebaran tahun 2020 mendatang. Pernikahan  kemungkinan dilangsungkan di Aceh, kampung halaman calon istrinya. “Semoga dilancarkan semuanya,”tutur Sahrul di Jakarta.

Sebenarnya Sahrul ingin menikahi Una sebelum bulan Ramadhan, agar dia bisa menjalani ibadah puasa bersama istri barunya. Tapi keinginan Sahrul bertentangan dengan keluarga Una yang tetap ingin pernikahan usai Lebaran.

Sahrul akhirnya menerima permintaan keluarga Una. Ia pun akan menyiapkan beberapa keperluan jelang pernikahan. Meskipun ini pernikahan kedua bagi Sahrul, dia tetap deg-degan.

Una sendiri sudah pernah main ke Jakarta. Selama 3 hari, gadis cantik itu berada di Jakarta. “Una ke Jakarta sekaligus saya kenalkan dengan teman-teman saya,”imbuhnya.

Sahrul menambahkan bahwa tak hanya bertemu teman, Una berjumpa pertama kali dengan anak-anak Sahrul dari pernikahan pertamanya. “Anak-anak sudah kenal baik,”papar Sahrul.

Anak-anak Sahrul Gunawan memberikan restu dan mendukung rencana ayah mereka menikah dengan Una Maulina. “Anak-anak juga akan datang ke pernikahan saya nanti,” pungkas Sahrul.

 

Anda mungkin juga berminat