Video: Begini Kronologi Persalinan Shandy Aulia

0

Beepdo.com – Shandy Aulia melahirkan putri pertamanya yang berjenis kelamin perempuan bernama Claire Herbowo. Shandy melahirkan putrinya dengan operasi caesar di salah satu Rumah Sakit di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Ditemui di Rumah Sakit pada (14/2), istri David Herbowo ini masuk ke Rumah Sakit pada saat usia kehamilannya memasuki 40 minggu. Namun saat kontraksi persalinan sudah mulai semakin intens dengan induksi, akhirnya Shandy dan tim dokter sepakat menjalani operasi caesar.

Shandy mengatakan jika dirinya tak punya rencana untuk melahirkan operasi caesar, karena dia berharap melahirkan putrinya dengan operasi caesar. “Saya juga enggak memilih tanggal juga, harus 12 Februari jadi spontan saja,”bilang Shandy.

Shandy tengah berjuang untuk  memberikan ASI eksklusif kepada putrinya. Dia sudah mulai belajar memberikan ASI dengan posisi yang tepat. Ia juga mulai konsumsi makanan untuk perbanyak ASI.

Shandy memang ingin memberikan ASI kepada putrinya dalam jangka waktu panjang. Ia pun rela rehat sejenak dari dunia keartisan supaya fokus memberikan ASI.

Shandy Aulia memberikan nama putrinya Claire Herbowo. Claire memiliki makna yakni anak perempuan yang mandiri dan ceria.

 

Anda mungkin juga berminat