Penjelasan Pihak Arya Claproth, Usai Jalani Pemeriksaan Terkait Meninggalnya Anak Karen Pooroe

0

Beepdo.com – Arya Claproth diperiksa penyidik Polres Jakarta Selatan pada Jumat (14/2). Arya diperiksa selama 10 jam. Suami Karen Pooroe itu didampingi kuasa hukumnya, Andreas Silitonga.

Usai diperiksa, wajah Arya terlihat lelah. Tak ada satu katapun yang diucapkannya. Arya bahkan sesekali menunduk. Lebih banyak pengacara yang bicara di depan media. Satu tema yang dibicarakan perihal autopsi jenazah anak Arya.

“Sejak awal kami tidak menolak jika Polisi melakukan autopsi jenazah, pihak Karen tidak mau dilakukan autopsi, namun seiring perkembangan ada dugaan dan kecurigaan kalau anak Arya meninggal karena jatuh atau hal lain,”papar Andreas.

Selama diperiksa hari ini Arya sudah memberikan keterangan kepada penyidik. Sayangnya Andreas enggan membeberkan materi pertanyaan hingga jumlah pertanyaan yang ditanya kepada kliennya.

“Kami yakin Arya sudah terbuka kepada penyidik dan soal materi pertanyaan silahkan bertanya kepada penyidik,”tegas Andreas.

Pengacara Arya Claproth mengatakan bahwa kliennya masih sedih dan terpukul dengan kepergian anaknya hasil pernikahan dengan Karen Pooroe. “Arya juga masih dalam proses perjuangan mendapatkan hak asuh, jadi bukan hanya Karen yang jadi korban, Arya juga sedih dengan musibah ini,”pungkas Andreas.

 

Anda mungkin juga berminat