Video: Demi Film, Bryan Domani Rela Belajar Bahasa Belanda

0

Beepdo.com – Bryan Domani akan berangkat ke Belanda untuk jalani proses syuting film drama religi berjudul Merindu Cahaya de Amstel. Sebelum syuting dia mengaku melakukan berbagai persiapan.

Ditemui di Jakarta pada Sabtu (15/2), Bryan menjalani proses reading dalam membedah karakter yang akan dia perankan. “Awalnya saya takut karena ini film juga ada religinya juga,” beber Bryan.

Dalam film itu, kakak Megan Domani ini memerankan karakter menjadi seorang fotografer dan jurnalis. Dia pun mulai mendalami tekni memotret dan belajar menulis, layaknya seorang jurnalis dalam bekerja.

Yang juga berat adalah dia ditantang harus lihai berbahasa Belanda. Maklum dalam film itu, Bryan menjadi orang Belanda namun bisa berbahasa Indonesia. Awalnya dia menganggap bahasa Belanda sama dengan bahasa Jerman, ternyata perkiraannya salah besar.

Bryan yang berdarah Jerman dan bisa bahasa Jerman, harus belajar lagi bahasa Belanda. “Bahasa dan logat bahasa Belanda dan Jerman berbeda,” tegas Bryan yang sudah mulai bisa berbahasa Jerman.

Bryan Domani sebenarnya sudah pernah berakting menggunakan bahasa Belanda ketika syuting film Bumi  Manus, beberapa waktu lalu.

 

Anda mungkin juga berminat