Video: Kisah Amanda Rawles, Pakai Hijab di Film Terbarunya

0

Beepdo.com – Amanda Rawles akan berangkat ke Belanda untuk jalani proses syuting film Merindu Cahaya de Amstel. Rencananya pada 18 Februari mendatang, Amanda akan terbang ke Belanda.

Ditemui awak media, Sabtu (15/2), Amanda mengaku senang bisa terlibat dalam proses syuting film tersebut. Mengingat karakter yang diperankan oleh Amanda sangat berbeda dengan peran-peran sebelumnya.

Amanda perankan perempuan bernama Khadijah, perempuan Belanda yang bisa berbahasa Indonesia dan akhirnya memutuskan memeluk agama Islam. “Karakter Khadijah memberikan inspirasi buat saya,” ujar Amanda.

Menjadi perempuan Belanda membuat Amanda mau tak mau juga harus belajar bahasa Belanda. Butuh perjuangan baginya berlatih bahasa Belanda. “Ternyata bahasa Inggris dan Belanda itu berbeda,” jelas Amanda.

Amanda juga harus mengenakan hijab. Ini bisa dibilang pengalaman baru bagi Amanda syuting film dengan hijab. “90 persen saya memakai hijab dan saya enggak keberatan, ” bilang Amanda sambil tersenyum.

Sebagai aktris profesional, Amanda Rawles siap untuk menjalani karakter yang diminta oleh sutradara, termasuk memakai hijab.

 

Anda mungkin juga berminat