Video: Bryan Domani Kenang Dirinya Bisa Jadi Seorang Artis

0

Beepdo.com – Bryan Domani mengaku “tercebur” akhirnya bisa jadi artis. Bintang sinetron dan film ini sejak kecil tak pernah bercita-cita menjadi artis. “Saya anak Bali yang enggak pernah terpikir jadi pemain film,”ceplos Bryan, ditemui di Jakarta, belum lama ini.

Dalam silsilah keluarga, artis blasteran Jerman – Indonesia ini tak ada yang menjadi artis sebelum Bryan. “Ayah saya seorang executive chef, sementara ibu saya seorang ibu rumah tangga,”bilang Bryan.

Bryan bersyukur memiliki orangtua yang tidak pernah memaksakan anak-anaknya untuk jadi apa. Keduanya membebaskan Bryan dan sang adik, Megan Domani menjadi apa. Megan, adik Bryan kini juga jadi pemain sinetron.

Bryan masih ingat saat datangi event Miss Indonesia 2010. Dengan tidak malu, Bryan yang sudah punya wajah tampan sejak kecil, berjalan ke belakang panggung. Akhirnya dia dilihat seorang manejer artis dan memutuskan ingin mengembangkan bakat Bryan.

Bryan sebelum jadi pemain sinetron, dia menjadi anggota boyband bernama Super 7 yang beranggotakan 7 anak-anak laki-laki yang jago bernyanyi dan menari.

Kini dunia musik sudah ditinggalkan oleh Bryan Domani. Dia serius menekuni dunia akting dengan membintangi beberapa film, salah satunya Merindu Cahaya de Amstel, yang akan memulai syuting dalam waktu dekat di Belanda.

 

Anda mungkin juga berminat