Video: Nikita Mirzani Produksi Web Series, Batu Loncatan Produksi Film Layar Lebar

0

Beepdo.com – Nikita Mirzani menjadi executive produser sebuah web series berjudul Perundungan yang perdana tayang pada 18 Februari 2020. Nikita untuk kali pertama mencicipi pengalaman menjadi orang di belakang layar.

Ditemui di Jakarta pada Senin (17/2), Nikita menceritakan alasan dirinya membuat web series. “Usia saya sudah 33 tahun, mau bikin sesuatu karya yang berbeda, akhirnya membuat web series bersama beberapa artis pemerannya,”kata ibu 3 anak ini.

Tentunya sebagai executive produser, Nikita harus mengajak para pemain untuk mau main dalam web series Perundungan. Beberapa pemain antara lain Babe Cabita, Fero Walandouw, dan beberapa pemain pendukung lainnya.

Nikita memilih judul we series Perundungan karena baginya Perundungan atau bullying tengah ramai dilakukan banyak orang, terutama bullying di media sosial.

Dalam web series ini dibuat dengan konsep yang menarik dan menegangkan. Web series ini juga memberikan pesan penting bahwa melakukan perundungan atau bullying kepada orang lain, sangat dilarang.

Nikita Mirzani mengatakan dalam web series Perundungan diceritakan bagaimana efek negatif dan jangka panjang jika seseorang menjadi korban perundungan. Korban bullying mendapatkan masa depan buruk bagi si korban.

 

Anda mungkin juga berminat