Video: Mediasi Angel Lelga dan Vicky Prasetyo Gagal di Sidang Cerai

0

Beepdo.com – Pekan lalu Vicky Prasetyo dan Angel Lelga menjalani proses mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Senin (17/2) kedua pihak kembali  menjalani sidang, namun keduanya hanya meminta kuasa hukum mewakili karena kompak tak hadir.

Angel meminta Didik Sumariyanto mewakilinya dalam lanjutan sidang. Didik usai sidang mengatakan kepada wartawan, bahwa hasil mediasi kliennya dengan Vicky gagal. Angel tetap ingin cerai dari Vicky.

Hakim pun akhirnya menerima keputusan Angel sebagai pihak penggugat. “Hakim mengatakan jika memang sebuah perkawinan tidak bisa disatukan dan  seorang suami sudah tidak bisa melakukan kewajiban maka lebih baik diputus cerai,” urai Didik.

Angel menurut Didik hanya ingin cerai dari Vicky. Kliennya tidak meminta harta gono-gini menjadi salah satu materi dalam gugatan cerai. “Pada sidang berikutnya pihak kami akan mendatangkan 2 saksi,”tambah Didik.

Sementara itu Sri Dharen, kuasa hukum Vicky mengatakan kliennya tidak bisa datang ke sidang cerai karena sedang syuting salah satu program televisi.

Pengacara Vicky Prasetyo mengatakan kliennya sudah menerima dan legowo menerima hasil tersebut. Jika mediasi gagal, artinya rumah tangga Vicky dengan Angel Lelga hanya menunggu waktu saja.

 

Anda mungkin juga berminat