Video: Benarkah Pihak RL yang Datang ke PA Jakarta Selatan adalah Raul Lemos, Suami Krisdayanti?

0

Beepdo.com – Kabar mengejutkan datang dari pasangan Raul Lemos dan Krisdayanti. Tersiar berita, diduga suami Krisdayanti berinisial RL yang diduga Raul Lemos mengutus seseorang datang ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Diduga orang tersebut mendatangi PA untuk berkonsultasi terkait beberapa hal tentang perceraian. Humas PA Jakarta Selatan, Drs.Faisal Kamil S.H M.H memberikan klarifikasi.

“Ada kabar burung yang mengatakan, bagian pelayanan terpadu pendaftaran Pengadilan Agama yang dapat laporan, itu kuasa atau perwakilan yang datang untuk bertanya-tanya dari pihak suaminya,”tutur Faisal saat ditemui media, Senin (17/2).

Faisal menuturkan bagian pelayanan terpadu pendaftaran memberikan laporan kepadanya sebagai bagian Humas pengadilan. Sayangnya Faisal tak tahu kapan orang yang diduga wakil dari Raul datang ke PA. “Pokoknya tahun ini,” tambahnya.

Faisal menyebut bahwa orang tersebut tak membahas soal gugatan cerai. “Mungkin saja jika kuasa hukum yang datang, bisa melakukan strategi atau mengukur-ngukur,” ujar Faisal.

Orang yang diduga suruhan Raul bertanya juga kepada petugas Pengadilan tentang syarat-syarat yang diperlukan dalam proses gugatan cerai. “Kami jelaskan seperti KTP, Kartu Keluarga, dan buku nikah,” ujar Faisal.

Terkait kabar tersebut, Beepdo.com mencoba lakukan konfirmasi kepada Krisdayanti, istri Raul Lemos. Kami mencoba menghubungi ponsel yang bersangkutan, namun tidak memberikan respon. Begitu juga saat kami mengontak melalui aplikasi pesan. Hingga berita ini diturunkan yang bersangkutan belum memberikan tanggapan.

 

Anda mungkin juga berminat