Video: Ashraf Sinclair Meninggal Dunia, Begini Suasana Rumah Bunga Citra Lestari

0

Beepdo.com – Suami Bunga Citra Lestari atau BCL yakni Ashraf Sinclair meninggal dunia pada Selasa (18/2) sekitar pukul 04.45 WIB di salah satu Rumah Sakit di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Setelah menghembuskan nafas di Rumah Sakit, jenazah Ashraf langsung dibawa oleh ambulance ke rumah duka di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan.

Beepdo.com menyambangi kediaman Ashraf dan BCL sekitar pukul 08.15 WIB. Rumah warna putlih berlantai dua itu sudah mulai ramai didatangi para pelayat, salah satunya penyanyi Rossa. Pintu gerbang rumah tidak dibuka seluruhnya. Ada 2 orang petugas security menjaga pagar.

Di garasi rumah terdapat mobil jenazah warna putih. Kemungkinan mobil jenazah itu disiapkan untuk mengantarkan jenazah Ashraf ke pemakaman di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.

Saat ini belum ada keterangan resmi yang dibagikan dari pihak keluarga Ashraf maupun BCL terkait meninggalnya suami penyanyi tersebut.

Ashraf Sinclair meninggal dunia akibat serangan jantung yang dialaminya. Ashraf menikah dengan Bunga Citra Lestari atau BCL pada 2008.

Anda mungkin juga berminat