Video: Begini Perasaan Ahmad dhani dan Dul Jaelani Usai Tampil di Indonesian Idol

Beepdo.com – Indonesian Idol semakin semarak dengan kemunculan Dewa 19 pada malam grand final pada Senin (24/2) kemarin.  Ahmad Dhani dan sang putra Dul Jaelani memberikan komentar usai tampil di atas panggung.

Dhani, mantan juri Indonesian Idol tadi  malam tampil bersama Dewa 19. Bersama Dewa 19 mereka membawakan lagu Kirana dan Separuh  Nafas. Dhani pun untuk kali pertama tampil bersama Dewa 19 di program televisi setelah keluar dari tahanan.

Sementara Dhani pun sempat diminta menjadi juri dadakan ketika menilai kedua finalis yakni Lyodra dan Tiara bernyanyi membawakan temnag populer Dewa 19, yakni Cinta ‘kan Membawamu Kembali dan Kangen.

“Kalau penampilan saya lebih suka Lyodra tapi kalau suara lebih suka Tiara,”kata Dhani usai mengisi acara Indonesian Idol.

Dhani mengaku dipaksa oleh pihak RCTI agar bisa tampil di Indonesian Idol dengan duduk di kursi juri. “Saya biasa saja, memang enggak mau jadi juri lagi,”seloroh Dhani.

Sementara anak Ahmad Dhani, Dul Jaelani pun mengaku grogi ketika mengiringi finalis Indonesian Idol di atas panggung dengan piano. “Grogi sudah pasti,”pungkas Dul Jaelani.

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...