Video: Dul Jaelani dan Al Ghazali Wakili Dewa 19 Terima Penghargaan Billboard IMA 2020

Beepdo.com – Dewa 19 mendapatkan piala penghargaan dalam ajang Billboard IMA 2020 dalam kategori Top Karaoke Song of The Year. Sayangnya Dewa 19 tak bisa hadir dan diwakili oleh dua anak Ahmad Dhani, Dul Jaelani dan Al Ghazali.

Saat bersamaan dengan penghargaan itu, Dewa 19 tengah berada di luar kota untuk menyiapkan tur di beberapa daerah. Sebagai wakil Dewa 19, Dul bersyukur atas penghargaan tersebut.

“Banyak band-band senior yang juga jadi nominasi dalam kategori ini, ternyata Dewa 19 yang menang,”papar Dul, di Jakarta, Rabu (26/2).

Dul mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak dan terutama masyarakat yang sudah ikut voting dalam penghargaan tersebut sehingga Dewa 19 bisa menang.

Tak lupa Dul juga mengucapkan terima kasih kepada Maia Estianty, sang ibu yang ternyata saat masih jadi istri Dhani, menjadi inspirasi Dhani dalam membuat lagu Dewa 19.

Lagu Kangen yang dibawakan Dewa 19 diciptakan Dhani untuk Maia, ibu dari Al Ghazali dan Dul Jaelani. Lagu itu populer dari dulu sampai sekarang dan kini dapatkan penghargaan Billboard IMA 2020.

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...