Video: Ini Perubahan yang Dirasakan Shandy Aulia, Setelah Jadi Ibu

0

Beepdo.com – Shandy Aulia memiliki tanggung jawab besar setelah memiliki anak dan jadi seorang ibu. Ia pun mengatakan memiliki banyak perubahan setelah punya anak. “Sekarang jelas udah bertiga enggak hanya berdua dengan suami, tapi semua perubahan ke arah lebih baik,”ceplos Shandy di Jakarta, (4/3).

Shandy mengaku bukan tipikal ibu yang perfeksionis dalam merawat anaknya yang bernama Claire Herbowo. “Saya enggak mau berlebihan, yang cukup saja,”tutur dia bersemangat.

Dalam mengurus anak, Shandy dibantu oleh sang suami, David Herbowo. “Suami kalau malam pulang kerja bantu saya, seperti ganti popok, kalau anak mau menyusui dia berikan kepada saya,”tutur Shandy.

Shandy memang berusaha memberikan yang terbaik untuk anaknya. Dia melihat kondisi apakah bisa memberikan ASI eksklusif selama 2 tahun.

Berat badan Shandy pun mulai menurun pasca melahirkan. Ternyata setelah melahirkan dan menyusui, perlahan namun pasti berat kondisi tubuhnya kembali seperti semula. “Berat saya sudah turun 10 kilogram,”beri tahu Shandy.

Shandy Aulia lebih senang berada di rumah karena bisa habiskan banyak waktu bersama anak. Dibandingkan pergi ke luar negeri untuk berlibur di tengah ancaman virus corona yang membahayakan ia dan keluarganya.

Anda mungkin juga berminat