Foto Pablo Benua di Kafe Tersebar, Pihak Fairuz A Rafiq Kecewa

Beepdo.com – Beredarnya foto Pablo Benua tengah berada di sebuah kafe belum lama ini membuat Fairuz A Rafiq kecewa. Pihaknya menggandeng pengacara Minola Sebayang untuk melakukan jumpa pers, Jumat (13/3).

Minola mengatakan bahwa Fairuz menyayangkan sikap penegak hukum yang seharusnya tahu bahwa Pablo menjadi terdakwa dalam kasus video ikan asin, kasusnya pun mendapatkan sorotan dari publik.

“Wajah Pablo dikenal seharusnya dipertimbangkan apakah yang bersangkutan diizinkan atau tidak masuk ke area publik,”tegas Minola. Minola maksud yang area publik adalah kafe yang dipakai Pablo untuk makan.

Minola menambahkan masalahnya tempat yang didatangi Pablo merupakan kafe, lain soal jika Pablo datang ke Rumah Sakti atau pemakaman. Diketahui sebelumnya bahwa Pablo meminta izin keluar tahanan karena menjenguk ibunya yang sakit keras.

Minola meminta pihak kejaksaan atau kepolisian melakukan konfirmasi dan memberikan pernyataan kepada masyarakat terkait beredarnya foto Pablo tersebut.

Beepdo.com sempat menghubungi Kasi Intel Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Andhi Ardhani, Jumat (13/3). Menurut Andhi, dalam foto itu Pablo berada di sebuah  kafe di dekat Polda Metro Jaya. Pablo hari itu baru saja pulang dari menjenguk ibunya yang sakit keras.

“Pablo sudah meminta izin kepada Hakim dan diizinkan Hakim menjenguk ibunya, Kebetulan Pablo lagi puasa dan  mau menjelang buka puasa, tetapi kondisi jalanan macet,  makanya dia mampir dulu, dia dikawal Polisi dan orang Kejaksaan,”tutur Andhi.

Fairuz A Rafiq sebenarnya ikut mendoakan terkait kondisi ibu Pablo Benua yang sedang sakit, hal itu juga diungkapkan oleh Minola Sebayang.

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...