Fairuz: Saya Doakan Orang yang Menzalimi Kami, Semoga Segera Taubat

0

Beepdo.com – Fairuz A Rafiq menyerahkan semua masalah pelik hidupnya kepada Tuhan. Hal itu diungkapkan istri Sonny Septian di Jakarta (13/3).

“Saya serahkan semua kepada Allah, saya juga mendoakan orang yang sudah menzalimi kita,”tegas Fairuz didampingi sang suami.

Fairuz berharap masalah yang dihadapinya segera cepat selesai. “Saya berdoa supaya mereka yang menzalimi itu bisa bertobat,”harap Fairuz.

Fairuz bersama Sonny dan pengacara Minola Sebayang menggelar jumpa pers. Jumpa pers terkait kekecewaan pihaknya dengan tersebarnya foto Pablo Benua yang sedang berada di sebuah kafe.

Sebagi korban dalam kasus video ikan asin, Fairuz sedih karena diduga seenaknya Pablo sebagai terdakwa bisa keluar dari tahanan dan berada di kafe.

Meskipun hal tersebut sudah dikonfirmasi oleh pihak Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan yang mengatakan bahwa Pablo sudah meminta izin kepada Hakim, hendak keluar tahanan untuk menjenguk ibunya yang sakit, lantas ke kafe untuk berbuka puasa.

Fairuz A Rafiq sendiri sudah memberikan keterangan sebagai saksi dalam kasus video ikan asin, dimana terdakwa ada Pablo Benua, Rey Utami, dan Galih Ginanjar.

Anda mungkin juga berminat