Ayu Ting Ting Rela Lakukan Ini, Untuk Jalankan Social Distancing Terkait Pencegahan Virus Corona

Beepdo.com – Ayu Ting Ting juga ikut melakukan antisipasi pencegahan virus corona. Penyanyi asal Depok, Jawa Barat ini melakukan social distancing. Bagaimana social distancing yang dilakukan oleh Ayu?

Ayu melakukan social distancing dengan melakukan percakapan video call bersama para teman sesama presenter program Brownis TransTV yakni Ruben Onsu, Ivan Gunawan, dan Wendi Cagur.

Pada proses tersebut Ayu memposting ke Instagram pribadinya. “Social distancing ya kita vcall jdnya. Stay health n stay home everyone,” tulis Ayu pada keterangan foto pada Minggu (22/3).

Entah pada obrolan video call antara Ayu, Ruben, Ivan, dan Wendi, keempatnya membahas soal apa. Namun dari wajah yang terlihat, mereka tetap senang meskipun hanya bisa berkomunikasi lewat video call, tak bertemu langsung.

Virus corona yang makin merajalela di Indonesia, khususnya wilayah Jakarta dan sekitarnya membuat beberapa konser musik ditunda. Termasuk konser tunggal Ayu yang rencananya akan dilangsungkan pada bulan April mendatang di Jakarta.

Namun demi keselamatan banyak pihak alhasil konser yang menandai 10 tahun Ayu Ting Ting berkarya dalam dunia musik Indonesia harus tertunda sampai waktu yang ditentukan, untuk pencegahan virus corona dan lakukan social distancing kepada masyarakat.

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...