Lika-Liku Perjalanan Hidup Kartika Putri, Dulu Pernah Pakai Baju Seksi, Kini Semakin Anggun dengan Hijab

0

Beepdo.com – Kartika Putri awalnya dikenal sebagai pemain sinetron dan presenter beberapa program televisi dengan image yang seksi. Namun tahun 2018 akhirnya istri dari Habib Usman bin Yahya ini memutuskan untuk mengubah hidup dan hijrah ke jalan yang lebih baik.

Dilansir dari Tabloidbintang, Kartika Putri pertama kali memakai hijab pada 10 Februari 2018. Ia memakai hijab di depan cermin kamar pribadinya. Sudah pakai hijab, ia pun memakai baju lengan panjang. Kemudian ia keluar kamar dan bertemu dengan keluarganya. Sontak keluarga menjadi kaget.

Kartika Putri Memakai Hijab Sejak Tahun 2018 (Tribunnews.com)

Kartika memang sempat mengungkapkan keinginan dia mengubah penampilannya yang seksi menjadi lebh tertutup. Ternyata Kartika menepati janjinya. Walaupun ia harus merelakan beberapa pekerjaan karena penampilannya yang baru.

Kartika Putri Makin Anggun Setelah Berhijab (Instagram Kartika Putri)

Kartika pun langsung memakai hijab panjang dan baju gamis. Teman-temannya pun makin terkejut. “Saya bilang untuk apa saya berubah setengah-setengah? Saya takut dengan dosa,”papar Kartika.

Kartika Putri dan Suaminya (Beepdo.com)

Pakai hijab sudah. Kartika harus memikul tugas beratnya waktu itu untuk mengubah sudut pandang khalayak, terutama netizen yang memberikan komentar pro dan kontra dibalik keputusanya berhijab. Ada netizen yang mendukung Kartika pakai hijab, ada juga netizen yang sinis dan menyebut keputusan Kartika hanya pencitraan belaka. Yang lebih parahnya wajah Kartika dibilang tambah tua dengan pakai hijab.

Dengan sabar Kartika Putri melewati ujian demi ujian menuju jalan yang lebih baik. Bisa dibilang ia berhasil dan keteguhan hatinya untuk terus memakai hijab dijaga hingga detik ini.  Kecantikan Kartika Putri makin terpancar. Suami Kartika Putri, Habib Usman bin Yahya adalah seorang penceramah atau ustaz yang setiap saat bisa memberikan pelajaran sekaligus membimbing Kartika Putri bagaimana menjadi seorang muslimah yang semakin baik dalam berkehidupan.

Anda mungkin juga berminat